ITU Masa Lalu yang Terjadi Sudahlah Ayah Vanessa Angel Blak-blakan Ungkap Masa Lalu Putrinya

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Meninggalnya Artis Cantik Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah menggores lara di hati keluarga dan sahabatnya.  Pasalnya, meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya itu begitu mengejutkan.

Disaat kariernya yang moncer, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah justru mengalami kecelakaan maut pada 4 November 2021 kemarin.

Tak pernah ada yang tahu kapan ajal menjemput, belum lama ini ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ungkap rasa penyesalannya.

Di tengah hatinya masih berduka, Doddy mengaku menyesal telah mengizinkan Vanessa menjadi artis.

Ya, hal itu terang-terangan Doddy ucapkan ketika hadir di acara Pagi Pagi Ambyar yang tayang di kanal YouTube Trans TV.

Lantas, apa yang membuat Doddy menyesal telah mendorong putrinya masuk ke dunia keartisan?

Dengan nada sendu Doddy bercerita bagaimana ambisinya menjadikan Vanessa sebagai artis.

"Kalau penyesalan pasti ada, dan itu dulu. Kenapa dia masuk di entertain.
Saya yang dulu mengarahkan dari bakatnya dia, dari talentanya dia. Saya masukan dia ke sekolah model sekolah acting, sekolah presenter.

Sampai akhirnya dia masuk ke entertain dan ada kasus sama saya, itu penyesalan saya yang terdalam," ucap sang ayah.

Tampaknya, Doddy begitu menyesal ketika gagal dalam membimbing dan memberikan perhatian lebih kepada Vanessa.

Mengingat, sang almarhumah sempat terjerat dalam kasus prostitusi hingga membuat hubungannya dengan Doddy semakin tidak baik-baik saja.

"Itu masa lalu, apapun yang sudah terjadi, sudahlah," terang Doddy dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (2/9/2019).

Belajar dari masa lalu, Doddy mengaku tak mau mengarahkan adik-adik Vanessa menjadi seorang publik figur. Meski mereka semua memiliki talenta yang warisi bakat dari Vanessa.

"Adik-adiknya saya nggak kasih ke dunia entertain, dari beberapa bakatnya saya lihat memang kayak Vanessa, tapi saya sudah nggak mau lagi," tutup Doody.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Menyesal Vanessa Angel Jadi Artis, Doddy Sudrajat Ungkap Alasan Masukkan sang Putri ke Dunia Hiburan

0 Response to "ITU Masa Lalu yang Terjadi Sudahlah Ayah Vanessa Angel Blak-blakan Ungkap Masa Lalu Putrinya"

Post a Comment