Arash Buana Ceritakan Momen Putus Cinta Terberat Lewat LMAO I Just Broke Up

Suara.com - Penyanyi Arash Buana memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul "LMAO I Just Broke Up" lewat Instagram. Lagu ini terinspirasi dari pengalamannya putus cinta dua tahun lalu.

"Jadi lewat 'LMAO I Just Broke Up' gue mau cerita, bahwa ada momen-momen di mana memang sudah tidak bisa dipertahankan hubungan karena berbagai penyebab," kata Arash Buana, baru-baru ini

Pelantun "If You Could See Me Crying in My Room" ini pun kembali menuliskan lagunya dalam bahasa Inggris. Liriknya pun tak jauh dari curahan hatinya dalam melewati dilema.

Arash Buana [Instagram]Arash Buana [Instagram]

"Karena gue lebih lepas nulis pakai bahasa Inggris dan ini tentang putus cinta pertama di 2019. Karena menurut gue dalam diri belum bsia melepas kisah itu dan gue tulis lagu ini. Jadi lagu ini nyindir gue sendiri," ujar penyanyi 18 tahun ini.

Baca Juga: Cegah Covid-19, Pemerintah Korsel Larang Musik Bernada Cepat di Tempat Gym

Arash Buana mengaku tak membutuhkan waktu yang lama untuk pembuatan lagunya. Pada awalnya, Arash juga tak berniat merilis lagu ini melainkan singel yang lain.

"Nulis lagu ini baru Maret, rencananya nggak keluarin lagu ini tapi lagu lain. Akhirnya gue dengerin lagu lain, tapi tiba-tiba nggak mood dan gue produksi yang ini," jelas Arash Buana.

Arash Buana [siaran pers]Arash Buana [siaran pers]

Untuk proses pembuatan lagu ini, Arash Buana menggandeng Ldr Project. Lewat sentuhan Ldr Project, singel terbaru ini diharapkan bisa menghibur para pendengar yang patah hati ditinggal putus.

"Semoga bisa menghibur kalian semua," tuturnya.

Singel "LMAO I Just Broke Up" dari Arash Buana sudah bisa didengar melalui platform musik digital.

Baca Juga: Tuma Alat Musik Khas Kalimantan Barat, Sejarah Hingga Cara Pembuatannya

0 Response to "Arash Buana Ceritakan Momen Putus Cinta Terberat Lewat LMAO I Just Broke Up"

Post a Comment