Kembali Dipanggil Penyidik Ini Pertanyaan yang Diajukan Polisi pada Kakak Korban Pembunuhan Subang

TRIBUNMATARAM.COM - Pernyataan kakak Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu terkait kematian sang adik, ini pertanyaan yang diajukan oleh polisi.

Kakak Tuti, Yeti Mulyati menceritakan pertanyaan apa saja yang didapatnya saat mendatangi kantor polisi.

Kematian adik dan keponakannya masih menjadi pukulan tersendiri.

Kasus kematian ibu dan anak di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat belum terungkap hingga saat ini.

Duka mendalam masih dirasakan oleh keluarga besar dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan menumpuk dalam bagasi mobil milik korban.

Kakak tertua Tuti, Yeti Mulyati (60) masih tidak menyangka jika adik serta keponakannya menjadi korban dari pembunuhan.

"Ya, saya sering melihat di TV itu orang dari jauh saya nonton berita pembunuhan kayak begini, eh ternyata yang biasa saya tonton dirasakan sama keluarga saya," kata Yeti saat ditemui di kediamannya, Minggu (29/8/2021).

Yeti Mulyati juga mengaku kembali dipanggil oleh penyidik untuk dimintai keterangan tambahan terkait tewasnya dari adik serta keponakannya secara tragis tersebut.

Baca juga: Kekasih Amalia Mustika Menangis Pacarnya Meninggal Tragis, Nyaris Jadi Terdakwa karena Hapus Foto

Baca juga: Pengakuan Sepupu Amalia Mustika, Korban Pembunuhan Subang, Datang di Mimpi : Minta Dibacakan Yasin

"Saya bersama dengan adik saya terus bersama Yoris juga dihubungi pak polisi, katanya mau dimintain keterangan tambahan," kata Yeti saat ditemui di kediamannya, Minggu (29/8/2021).

TONTON JUGA:

[embedded content]

0 Response to "Kembali Dipanggil Penyidik Ini Pertanyaan yang Diajukan Polisi pada Kakak Korban Pembunuhan Subang"

Post a Comment